Header Ads

Shopious Mudah untuk penjual, praktis untuk pembeli

Halo sobat fokusinfo, kali ini admin mau mengulas tentang salah satu startup Indonesia yang bergerak dalam toko online yang lebih mengkhususkan pada fashion cewe dan cowo. Jika berbicara toko online, tentu sudah tidak asing lagi bagi anda yang sudah biasa menggunakan media internet, mungkin anda juga sudah pernah belanja melalui internet atau minimal pernah dengar tentang transaksi di dunia online ini.

shopious

Mungkin banyak diantara kita yang belum begitu paham menggunakan beberapa fasilitas yang ada di internet, terutama untuk berjualan produk dan jasa. Padahal banyak pemilik barang atau jasa yang mampu meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan media internet, terutama media sosial. Memiliki website toko online sendiri tentu saja akan lebih menguntungkan anda karena bebas bereksplorasi baik dari segi desain maupun bahasa marketing dan gambar yang diupload, namun tentu butuh kemampuan khusus untuk membuat dan mengelola website toko online. Selain itu anda butuh biaya untuk hosting dan beli domain. Jika anda bukanlah seorang yang mampu membuat blog atau website sendiri, tentu akan tambah lagi biaya pembuatan website toko online tersebut. Tidak cukup sampai di situ anda juga harus berjuang untuk menjadikan website tersebut terkenal dan memiliki peringkat di mesin pencari, seperti google, bing, ask dan lain-lain. Tentu saja itu merupakan hal yang membutuhkan keahlian dan waktu yang tidak sedikit.

Melihat hal tersebut di atas, muncullah media sosial yang memberikan angin segar pada pelaku bisnis online. Dengan media online seperti facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, Instagram dan lain-lainnya, para pelaku bisnis online banyak memanfaatkan jaringan mereka (pertemanan) yang mereka punya untuk menjual produk/jasa yang mereka miliki, tentu saja itu tidak salah karena inti dari marketing itu adalah jaringan. Makin besar jaringan yang dimiliki tentu saja peluang penjualan akan makin besar. Karena itu banyak para pengguna sosial media berlomba-lomba untuk mendapatkan pertemanan yang lebih luas, bahkan tidak sedikit yang membuka jasa untuk membangun jaringan yang besar.

Karena begitu besarnya pengaruh media sosial pada penjualan sebuah produk/jasa, maka lahirlah salah satu startup Indonesia bernama Shopious, yang concern memanage member melalui media sosial Instagram untuk meningkatkan penjualan si member tanpa harus memiliki blog atau website sendiri. Bahkan uniknya anda juga tidak perlu repot-repot harus masuk ke halaman Shopious untuk mengupload photo-photo produk yang mereka jual, cukup dengan mengupload photo-photo produk tersebut di akun instagram anda maka akan secara otomatis diambil oleh Shopious sesuai kategori foto yang anda upload untuk di pasang di web Shopious. Tentu saja akan lebih memudahkan anda untuk mereview produk tersebut. Dan calon buyerpun akan lebih mudah anda jangkau tanpa harus capek-capek dan mengeluarkan biaya, karena sudah tereview di www.Shopious.com.

Lalu bagaimana caranya agar produk anda bisa direview di Shopious? tentu saja anda harus menjadi member dulu di website tersebut, berbayar? tentu saja tidak, anda cukup register melalui http://www.shopious.com/daftar-toko#. Dengan menjadi member dan mendaftarkan toko online anda di Shopious tentu akan lebih mudah dijangkau para calon buyer. Untuk melihat lebih lengkap mengenai startup Indonesia ini, silahkan langsung berkunjung saja ke http://www.shopious.com/.

Demikian Informasi tentang startup Indonesia  Shopious. Semoga anda pelaku Internet marketing lebih terbantu dan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk anda.

No comments