Header Ads

Marvel Future Fight Sudah Berhasil Meraih 10 Juta Download

Marvel Future Fight Sudah Berhasil Meraih 10 Juta Download

Marvel Future Fight Sudah Berhasil Meraih 10 Juta DownloadMarvel Future Fight, Mobile Action RPG blockbuster milik perusahaan game terkemuka Netmarble Games, secara resmi telah menembus sepuluh besar aplikasi ‘Top Free’, serta berhasil meraih 10 juta download di 118 negara dalam hitungan dua minggu.

Hingga saat ini, Game ini masih terus saja meroket pada daftar penjualan tertinggi di seluruh dunia. Di App Store sendiri, Marvel Future Fight berada pada peringkat ke-4 di Korea Selatan, peringkat 1 di Hong Kong, ke-18 di Spanyol, urutan 19 di Jerman, peringkat 26 di Amerika Serikat, dan ke-16 di Indonesia, sedangkan Google Play mencatat bahwa game ini menduduki penjualan tertinggi ke-5 di Hong Kong, ke-8 di Korea Selatan, ke-13 di Taiwan, ke-17 di Kanada, ke-27 di Amerika Serikat, dan urutan 15 di negara kita Indonesia.

Dalam Gami ini anda di suguhkan karakter karakter terkenal yang selama ini tenar bersama Avengers dan film film terkenal lainnya serta dilengkapi dengan karakter karakter lain seperti Spider-Man, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy.
Dalam Game ini para user juga dapat menggabungkan hero favoritnya dengan para supervillain.

Marvel Future Fight Sudah Berhasil Meraih 10 Juta Download

"Angka 10 juta download untuk global download ini dapat tercapai berkat cerita yang dikemas dengan menarik, dimana para tokoh superhero dengan supervillain Marvel dipertemukan sedemikian rupa di dalam game, serta aksi mereka yang dibuat dengan sangat apik," kata Young-sig Kwon, CEO, Netmarble. "Kami benar-benar bangga dapat memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan kepada para pemain Marvel Future Fight. Kami berharap untuk dapat terus mempersembahkan pengalaman bermain yang tak tertandingi melalui update konten yang beragam untuk game ini." tegasnya lagi.

No comments