Header Ads

Game Angry Birds akan Hadir dengan Versi Virtual Reality

Game Angry Birds. Sebagian orang pasti pernah memainkan game ini, game yang meluncur kisaran tahun 2012 yang saya tahu ini sudah memberikan kesan yang sangat baik bagi penggunanya tidak mengenal usia tua, remaja dan anak-anak pun turut ambil peran untuk mencoba memainkan game seru ini. Tidak cukup dengan itu dalam beberapa waktu mendatang game Angry Birds akan mengeluarkan versi terbarunya dan yang terbaru, Rovio pun kini tengah mempersiapkan versi virtual reality dari game Angry Birds

Virtual Reality merupakan teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer (computer-simulated environment), suatu lingkungan sebenarnya yang ditiru atau benar-benar suatu lingkungan yang hanya ada dalam imaginasi.

Game Angry Birds akan Hadir dengan Versi Virtual Reality
Imaginatioan Studios

Game Angry Birds berbasis virtual reality tersebut memang belum secara resmi diperkenalkan oleh Rovio. Untuk saat ini, mereka baru memamerkan demo game Angry Birds virtual reality dalam acara festival Rock in Rio. Dalam demonstrasi tersebut, Rovio menggunakan headset Samsung Gear VR.

Tentu saja gameplay dari game Angry Birds virtual reality tersebut bakal berbeda jika dibandingkan dengan game Angry Birds sebelumnya. Namun, sayangnya secara pasti pihak Rovio tidak mengungkapkan kapan game ini akan secara resmi mereka luncurkan ke pasaran.

Untuk ketersediaan perangkat virtual reality sendiri, saat ini pengguna hanya bisa memperoleh opsi headset Samsung Gear VR. Opsi lainnya, bisa menggunakan Google Cardboard. Sementara itu headset seperti Oculus Rift ataupun HTC Vive belum bisa diperoleh secara bebas di pasaran.


No comments