Header Ads

PC Mini Cirrus7 Nimbini Yang Imut Tapi Powerfull





PC Mini Cirrus7 Nimbini Yang Imut Tapi Powerfull


PC Mini Cirrus7 Nimbini adalah PC Mini Cantik yang di bangun dari Lapisan Aluminium yang dimasukan pilihan Sistem Operasi yaitu Ubuntu sebagai Sistem Operasi default.


PC Mini Cirrus7 Nimbini dibuat oleh Cirrus7. Cirrus7 adalah sebuah perusahaan kecil yang membuat PC mini, dan mereka baru saja mengumumkan versi kecil dan tanpa kipas yang disebut Nimbini. Semakin banyak PC mini yang diluncurkan, dan Semakin banyak dan meningkat pula pangsa pasar bagi mereka. Para Pengguna ingin perangkat yang ditargetkan untuk tujuan tertentu, dan mereka kurang tertarik terhadap PC Besar dan kuat yang dapat melakukan segala sesuatu. Jadi kedepannya dengan ruang yang minimalis PC mini pun bisa di taruh dengan nyaman.

Banyak pengguna hanya perlu untuk pekerjaan kantor, atau mungkin hanya untuk penggunaan internet, sehingga mereka ingin perangkat sekecil mungkin dengan kekuatan yang paling Kuat atau Powerfull dan itu ada pada Cirrus 7 nambini.

Banyak perusahaan telah melihat ceruk ini di pasar, yang semakin diisi dengan semua jenis perangkat. Banyak dari mereka didasarkan pada solusi Intel NUC
(Next Unit Computing) baru, yang telah terbukti sangat sukses. bahkan lebih menarik bagi pengguna Linux karena Intel menyediakan dukungan yang besar untuk platform open source.

Ketika sebuah
PC mini disajikan, pengguna biasanya ingin tahu semua tentang spesifikasi hardware. Cirrus7 nimbini memang mengesankan dan menarik mata. PC mini ini terlihat seperti banyak heat sink untuk prosesor desktop, dan itu dibangun seluruhnya dari aluminium dalam beberapa lapisan. Itu berarti bahwa tidak perlu kipas dan benar-benar tenang (tidak berisik).

PC Mini Cirrus7 nimbini Ini dibangun dengan platform Intel NUC, datang dengan pilihan Prosesor i3, i5, dan i7, dengan RAM sampai 16 GB dan dan sejumlah lainnya yang terpisah 90 komponen yang bisa dipilih oleh pengguna.  Cirrus7 nimbini ini juga bisa digunakan sebagai kit untuk penggemar PC. Dilengkapi dengan system operasi Ubuntu 14.04 LTS Ubuntu 15.04 atau pilihan Windows juga disediakan.

PC Mini Cirrus7 dilengkapi dengan Konektor yang akan ditemukan adalah:
  • 4 - USB 3.0 (2 depan, 2 belakang)
  • 2 - Mini Display port
  • Ethernet
  • Audio jack
 

Belum ada kepastian berapa harga yang akan di sematkan kepada nimbini ini,  tetapi orang-orang akan dapat pre-order pada akhir April atau awal Mei dengan kisaran harga 469 – 800 Euro tergantung hardware nya.

Kita tunggu saja kejutan dari PC mini Cirrus7 Nimbini ini.

No comments