Header Ads

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Belerang

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Belerang. Tidak sedikit kaula muda yang seharusnya tampil energik dan penuh percaya diri pada akhirnya minder karena penampilannya yang tidak sempurna disebabkan timbulnya jerawat yang benar-benar mengganggu performance diusia belia. Terlebih lagi kaum hawa yang sangat sensitif dengan masalah ini. Secantik apapun wajah kalau sudah bermasalah dengan jerawat akan menimbulkan kekurang PDan pada sipenderita.

Cara Alami menghilangkan Jerawat dengan Belerang

Banyak cara dan obat yang sudah beredar di pasaran, baik secara medis ataupun tradisional, namun mungkin belum mampu mengatasi masalah Jerawat yang tumbuh berkembang di wajah anda. Karena itu fokus info kali ini ingin sedikit berbagi solusi berdasarkan pengalaman penulis artikel ini sendiri, ternyata belerang berkhasiat menghilangkan jerawat dari wajah maupun bagian tubuh lainnya. Zat sulfur yang terkandung di dalam belerang memang terkenal ampuh untuk mengatasi penyakit kulit, karena itu penulis mencoba keampuhan belerang ini untuk menghilangkan jerawat yang sudah membatu. Lalu bagaimana cara mengolah dan memakai belerang ini untuk menghilangkan jerawat? berikut bahan-bahan yang anda harus siapkan :

  1. Belerang yang sudah ditumbuk halus secukupnya
  2. Tomat segar secukupnya
  3. Minyak tanah secukupnya

Cara menggunakan bahan-bahan di atas

  • Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan minyak tanah menggunakan kain halus yang bersih, lakukan secara perlahan hingga merata ke seluruh bagian wajah
  • Setelah dirasa sudah cukup bersih, campurkan isi tomat ke belerang yang sudah halus dan aduk hingga keduanya menyatu
  • Oleskan adukan tomat dan belerang tadi ke wajah yang sudah dibersihkan dengan minyak tanah
  • Diamkan bahan ini menjadi masker di wajah anda 1 hingga 2 jam, lalu bersihkan dengan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih yang halus
  • Lakukan hal ini secara teratur sebelum anda tidur malam hingga jerawat hilang dari wajah anda
Catatan :
  • Jika proses di atas dilakukan secara teratur, maksimal 1 minggu, biasanya sudah terasa khasiatnya
  • Jika jerawat anda tidak kunjung sembuh dan terjadi infeksi sebaiknya konsultasikan ke dokter kulit
Demikian yang bisa Portal Aktual bagi mengenai Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Belerang, semoga Informasi ini bermanfaat untuk anda yang menginginkan penampilan sempurna dan kecantikan alami. Pastikan anda melihat info-info menarik lainnya di www.portalaktual.info. Selamat mencoba, semoga jerawatnya cepat sembuh dan bisa tampil energik dan percaya diri.

1 comment

Unknown said...

tambah ancur iya muka lu make minyak tanah,mending beli obat di dokter