Header Ads

Ini Akibatnya Bila Pria Sering Membuang Sperma

Fokus Info - Manusia diciptakan oleh Sang Pencipta memiliki akal dan nafsu. Tidak seperti hewan ataupun tumbuh-tumbuhan yang hanya diberi nafsu saja. Tetapi terkadang manusia menggunakan nafsu nya terlebih dahulu tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelah nafsu itu terpenuhi. Terlebih lagi seorang pria yang memiliki nafsu lebih besar dari wanita.


Ini Akibatnya Bila Pria Sering Membuang Sperma
Dampak buruk jika pria sering mengeluarkan sperma

Sangat wajar memang jika seorang pria mempunyai nafsu yang sangat besar. Namun, terkadang nafsu tersebut menjadi hal yang buruk jika seorang pria terus menerus menuruti nafsu tersebut. (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )


Tetapi, bagi para pria jones (jomblo ngenes) mungkin mencurahkan nafsu nya bukan dengan cara berpacaran bersama seorang pasangan. Namun dengan cara *maaf onani. Dan mungkin seorang pria jones seperti itu ingin sekali mencurahkan nafsu nya dengan cara onani setiap hari.


Seperti nya setelah Anda membaca artikel ini akan menyadari bahwa onani akan berdampak buruk terhadap Anda dan mungkin terhadap orang lain.



Akibat atau Dampak Bila Pria Sering Mengeluarkan Sperma

  • Lecetnya alat vital

Ini fakta. Seperti yang dikutip article base, bahwa jika seorang pria terlalu sering melakukan onani atau masturbasi akan membuat alat vital seorang pria lecet.

  • Menyebabkan impoten

Ternyata tidak hanya rokok yang dapat menyebabkan impoten. Namun, sering nya melakukan onani atau masturbasi juga akan menyebabkan impoten.

  • Mudah lelah
Seorang pria yang sering mengeluarkan sperma nya juga akan menyebabkan kelelahan terutama alat vital yang mulai lelah, terasa sakit, dan lemah untuk berereksi.

  • Rambut akan rontok
Tidak hanya orang berpenyakit kanker saja yang akan mengalami rambut rontok setelah melakukan kemoterapi. Namun, orang yang terlalu sering melakukan onani atau masturbasi dan juga sering mengeluarkan sperma akan juga membuat rambut rontok.

  • Lemah untuk ereksi
Seperti yang sudah dijelakan diatas, selain membuat alat vital lelah, juga dapat membuat alat vital Anda lemah untuk ereksi.

  • Testis akan terasa sakit
Tak hanya (anu nya) Anda saja yang terasa sakit dan melemah untuk ereksi, tetapi bagian testis juga akan merasakan sakit.

  • Depresi
Ternyata orang yang sering melakukan onani atau masturbasi dan sering membuang sperma nya juga akan mengalamai depresi dan stress secara tiba-tiba. Depresi ini datang ketika Anda memiliki masalah dan Anda tidak merasakan bahwa depresi itu datang tidak hanya karena masalah, karena apa yang telah Anda lakukan.

Itulah artikel mengenai efek bila pria sering membuang sperma nya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

No comments