Header Ads

Google Play Store Akan Menampilakn Iklan

Google Play Store Akan Menampilakn Iklan


Fokus Info - Google Play Store Akan Menampilkan Iklan - Siapa yang belum kenal dengan google play store ? ya, Google Play Store adalah Toko aplikasi Android terbesar di dunia saat ini. Google Play Store sudah lama menjadi tempat perkumpulan aplikasi android yang selalu diburu banyak orang, banyak orang yang suka dengan Google Play store karena toko aplikasi android ini adalah toko yang bersih dari iklan, namun untuk update berikutnya akan ada perubahan dari Google Play Stor tersebut.

Untuk update berikutnya Google Play Store akan menampilkan iklan pada hasil pencarian, untuk sebabnya kami belum bisa memastikan mengapa pemilik gudang aplikasi android terbesar didunia tersebut memilih untuk menampilakn iklan.

Penampilan iklan akan dilakukan pada hasil pencarian, dan prediksinya iklanlah yang akan diletakkan pada bagian teratas, tentunya itu akan berdampak baik bagi Google Play Store sendiri karena pihaknya akan mendapat penghasilan tambahan dari para pengiklan, mengingat pada Google Play Store memiliki predikat yang sangat baik dengan 100 miliar lebih pencarian yang dilakukan selama satu bulan.

Selain bermanfaat untuk Google Play Store sendiri kasus ini juga akan berdampak baik bagi para developer yang ingin menyebarkan aplikasi mereka melalui iklan pada toko aplikasi android terbesar dunia tersebut, namun dibalik itu pasti ada banyak orang yang akan merasa terganggu dengan kehadiran iklan pada hasil pencarian Google Play Store.

No comments