Header Ads

Bisnis Baru Google Sebagai Penjual Domain

Bisnis Baru Google Sebagai Penjual Domain - Google siapa yang tidak tau tentang mesin pencari raksasa ini, hampi semua orang yang berjelajah di dunia Internet tau tentang google. Perusahaan raksasa ini pertama kali didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ini sudah berdiri dari tahun 1998.Tentunya umur yang masih muda untuk perusahaan sebesar google ini.

google menjual domain


Terlihat dengan sangat jelas bahwa Google belum puas dengan hanya memiliki mesin telusur atau mesin pencari, oleh karena itu google mendirikan lebih banyak cabang lagi untuk bisnisnya, sebut saja gmail, youtube, google plus dan lain lain, semua yang mereka dirikan tersebut hingga kini masih sangat terkenal di dunia Internet.

Seakan tidak puas dengan hal tersebut pada tahun 2015 ini google memulai bisnis baru yaitu sebagai penjual domain, banyak orang yang tidak percaya akan hal ini, saya pribadi juga mendapatkan kabar ini dari seorang teman yang sedang iseng iseng browsing di internet dan menemukan hal tersebut, untuk lebih jelasnya lagi saya tidak bisa menjelaskannya mengingat info ini belum tersebar luas akan penjelasan lengkapnya !!!

Menurut gambar yang di ambil oleh teman saya ada beberapa domain yang dijual google silakan anda simak di bawah !!

Beberapa Exstensi Domain Yang di Jual Google

.com = $12/year

.net = $12/year

.org = $12/year

.supply = $20/year

.management = $20/year

.dance = $20/year

Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja tentang info terbaru tentang bisnis baru google sebagai penjual domain ini !!!
semoga artikel ini bermanfaat bagi anda !!

1 comment

Marcellina Yoanita said...

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Teknologi. Teknologi merupakan suatu ilmu yang sedang berkembang di zaman yang sudah maju sekarang ini. Saya memiliki beberapa tulisan sejenis mengenai Teknologi yang dapat dilihat di www.ejournal.gunadarma.ac.id