Header Ads

5 Harapan Pengguna Pada Ponsel Pintar Tahun 2015


5 Harapan Pengguna Pada Ponsel Pintar Tahun 2015


Banyak Ponsel Pintar atau Smartphone tahun 2014 yang mengesankan. Pembuat Ponsel Pintar  memperkenalkan teknologi baru dengan pesat dan menambahkan fitur yang berguna sepanjang tahun 2014. Di tahun 2015 pengguna ponsel pintar berharap meminta lebih banyak teknologi yang di sematkan . Ponsel Pintar tidak pernah lebih kuat, tetapi Ponsel Pintar selalu bisa lebih baik. Berikut ini : 5 Peningkatan Kinerja tahun 2015 yang akan kita lihat.

1. Peningkatan Daya Tahan Baterei Yang Lebih Lama.

 


Mengingat betapa banyak kegiatan kita, untuk menjalankan kehidupan sehari-hari tidak bisa terlepas terhadap Ponsel Pintar, maka daya tahan baterai sangat membantu. Sayangnya, peningkatan daya tahan baterai terhadap lompatan teknologi secara keseluruhan kurang maksimal yang dibuat oleh pembuat Ponsel Pintar.

2. Membayar Untuk Barang-Barang Yang Dibeli.

Teknologi Handphone iPhone dari Apple yang mengintegrasikan pembayaran dinamakan dengan Apple Pay,  tampaknya telah menghidupkan pembayaran mobile sejak debut Oktober 2014. pengguna iPhone telah mengadopsi teknologi dengan cepat dan mengangkat visibilitas pembayaran mobile bagi konsumen lainnya. Persaingan pembayaran melalui ponsel baik itu apple dengan produk Google Wallet dan Softcard keduanya melaporkan lonjakan digunakan setelah debut Apel Pay. Ini adalah berita bagus, tetapi industri perlu untuk berbuat lebih baik.

Ketiga layanan pembayaran mobile ini perlu untuk memperluas jauh , jangkauan mereka saat ini. Apple Pay, misalnya, tersedia di hanya 220.000 lokasi ritel AS, meninggalkan jutaan orang yang tidak dapat memproses pembayaran secara mobile. Pengecer dan bank perlu meningkatkan pelayanan. Tidak ada salahnya untuk memastikan fitur ini tersedia untuk semua (atau setidaknya sebagian besar) rekening smartphone pasca bayar.

3. Lebih Tahan Terhadap Kerusakan.



Kebanyakan Ponsel Pintar rusak ketika jatuh. Biasanya, layar nya rusak dan hancur, sehingga perbaikan atau penggantiannya lebih mahal jika dibandingkan dengan kerusakan yang lainnya.

Akan lebih baik jika ponsel lagi yang tahan air, juga. Seperti Sony (Xperia Z3) dan Samsung (Galaxy S5) menemukan cara untuk membuat ponsel mereka tahan air tanpa menambahkan luas ruang dan tanpa mengorbankan desain. Apple, LG, HTC, dan lain-lain perlu menambahkan fitur ini segera. Bayangkan sebuah dunia di mana ponsel dapat bertahan karena jatuh pada genangan air di jalan.

4. Keamanan Yang Lebih Baik.

 Versi terbaru dari androidnya Google dan Apple iOS menawarkan enkripsi yang telah terintegrasi. Mereka juga menawarkan PIN, password, kunci wajah, kunci sidik jari, dan fitur yang bisa mengunci dan menghapus secara remote. Ini merupakan sesuatu yang besar, antara pembuat  ponsel dan penyedia system operasi terutama bagi pengguna bisnis. Dan juga menawarkan keamanan untuk email dan sms

5. Keterjangkauan Harga.


Saat ini masih banyak Ponsel Pintar yang terlalu mahal dengan fitur yang disebutkan diatas. Harga eceran smartphone tersebut adalah kisaran 10 jutaan  atau lebih. seperti harga iPhone 6 hampir 12 jutaan bahkan lebih tergantung fiturnya. Beberapa vendor smartphone telah menemukan cara untuk membuat produk berkualitas dengan harga yang lebih rendah (lihat Motorola). Meskipun pembuat telepon perlu memperhatikan margin mereka, pasti mereka bisa menyulap ponsel high-end yang tidak merusak kantong bagi konsumen dan bisnis serupa. Dengan sedikit keberuntungan, tahun 2015 akan melihat  fitur yang lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk Video Youtube  nya bisa di lihat di https://www.youtube.com/watch?v=ldNFng7Xzuw

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca fokusinfo.net

Untuk Info lainnya bisa di lihat pada bagian Sub Menu Smartphone

No comments