Header Ads

HTC Akan Fokus Pada Smartphone 4G Murah Pada Tahun 2015

HTC Akan Fokus Pada Smartphone 4G Murah Pada Tahun 2015 - Di tahun 2014 kondisi penjualan HTC masih saja terpuruk, tak mampu bangkit. HTC yang dulu sempat menjadi produsen smarphone papan atas pun tergeser oleh kehadiran Xiaomi maupun Asus. Namun di tahun 2015 ini, HTC mulai berbenah diri dengan merubah target pasar mereka. Di tahun 2015 HTC akan focus pada Smartphone 4G murah, dan kabarnya akan memakai model pemasaran yang diterakpan oleh Xiaomi.

Menurut yang rilis oleh Digitimes, Jack Tong presiden HTC Asia Utara mengungkapkan kalau HTC akan lebih focus dalam Smarphone 4G murah. Selain itu HTC melakukan promosi lebih pada produk-produk Smartphone 4G murah, dan termasuk promosi online yang didesain khusus. Promosi semacam ini telah diterapkan oleh Xiaomi, dan terbukti sukses mendongkrak penjualannya selama tahun 2014.
Jack Tong juga mengatakan bahwa perusahaan mengharapkan bisa memperoleh pertumbuhan pengiriman produk hingga dua digit. Dirinya juga memberikan catatan tentang penjualan kamera HTC RE mini yang diprediksi mampu terjual lebih dari 20 ribu unit hingga akhir tahun setelah perilisannya di awal bulan Desember lalu.
Jack Tong juga mengungkapkan kalau HTC berencana akan merilis HTC Desire dalam versi single SIM pada Januari 2015 medatang. Sebelumnya, HTC Desire telah dirilis dalam versi dual sim pada November 2014 kemarin. Apakah ini merupakan langkah awal HTC untuk kembali bangkit dari keterpurukan mereka? kita tunggu saja perkembangan HTC pada tahun 2015 mendatang.
Sekian artikel dari fokus info ini semoga bermanfaat bagi anda, trima kasih !

No comments