Header Ads

Download Kingsoft Office Free Terbaru

Download Kingsoft Office Terbaru -  Semakin majunya sebuah teknologi semua kegiatan yang kita lakukan juga semakin canggih. Sederhana saja seperti sekolah tidak seperti dulu ketika di beri tugas yaitu dengan menulisnya di atas kertas lalu di kumpulkan tetapi untuk sekarang itu sudah jarang dilakukan kebanyakan tugas sekolah sudah melalui pranata komputer seperti menulis lalu di print ataupun juga dengan presentasi dengan melihat seperti ini pasti kalian membutuhkan sebuah aplikasi sejenis office untuk mendukung dalam pekerjaan anda.

Ada beberapa aplikasi sejenis office yang bisa kalian gunakan. Aku rasa hanya Microsoft Office yang mengerti kita karena Microsoft Office berjalan dengan baik dan juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang di bilang cukup lengkap. Dengan fitur yang cukup canggih membuat Microsoft Office ini tidak gratis melainkan berbayar. Setiap orang yang memiliki komputer kebanyakan office yang mereka gunakan adalah Microsoft Office (saya juga pernah menggunakan tapi sekarang sudah saya hapus karena bajakan) ini yang saya temui dalam lingkungan di sekitar saya lalu yang ingin saya tanyakan adalah apakah itu versi legal/ilegal? sudah tahu kan cukup banyak sekali bertebaran di internet seperti "Microsoft Office Full Version/Crack" ini sudah tidak terdengar asing di telinga kita. Tidak masalah anda menggunakan Microsoft Office untuk mendukung pekerjaan kalian tetapi bagaimana jika itu hasil crack? sudah tentu waktunya untuk memakai alternatif lain selain Microsoft Office.

Ada beberapa office yang bersifat gratis seperti Kingsoft Office, Open Office dan Libre Office. Pada kali ini saya hanya akan membahas Kingsoft Office (karena yang saya gunakan).


Pengenalan Singkat

Kingsoft Office adalah sebuah paket aplikasi perkantoran untuk Microsoft Windows, Linux, iOS dan Android OS, dikembangkan oleh sekarang Zhuhai berdasarkan pengembang perangkat lunak Kingsoft Cina. Components include: Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation and Kingsoft Spreadsheet. Versi dasar gratis untuk digunakan,tapi versi Pro fitur lengkap juga tersedia. Versi saat ini adalah KSOffice 2013.

Sama halnya dengan Microsoft Office yang terdapat Ms.Word, Ms.Excel, Ms.Power Point di Kingsoft Office juga ada yaitu Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation dan Kingsoft Spreadsheet.
  1. Kingsoft Writer : Perangkat lunak pengolah kata handal dan cepat yang sangat kompatibel dengan Microsoft Word, dan dapat membaca dan mengedit format DOC dan DOCX. Kompatibel dengan semua file Microsoft Word.
  2. Kingsoft Presentation : File pencipta PPT yang mendukung membuat dan mengedit dokumen MS PPT. Ini berisi semua fitur standar untuk software presentasi, termasuk template slide, latar belakang artistik, transisi dinamis, dan kemampuan untuk mendukung animasi dan suara dalam slide. Kompatibel dengan semua file Microsoft PowerPoint 2007/2010.
  3. Kingsoft Spreadsheet : Software worksheet yang fleksibel dan kuat untuk membuat dan mengedit spreadsheet. Sebagai dokumen Excel Editor profesional, software spreadsheet ini dapat memenuhi kedua kebutuhan analisis data pribadi Anda, dan tugas pengolahan data tersebut lebih profesional. Kompatibel dengan Microsoft Excel. Tidak hanya dapat mengimpor dan ekspor file .Xls atau .xlsx, Tetapi juga menghasilkan format file lain seperti .et, .txt, .csv, .pdf, dan .dbf. Kingsoft Spreadsheets Professional 2012 juga mendukung mengkonversi file Excel ke dokumen PDF.
Install dan Download Kingsoft Office

Kalian bisa download dan menginstal Kingsoft Office di komputer anda dengan gratis dan tidak usah lagi mencari lisensinya. Silahkan download di bawah ini sesuaikan dengan sistem yang kalian gunakan dan juga jangan lupa untuk memilih Kingsoft Office yang free.
Kesimpulan

Kingsoft Office adalah alternatif office dari Microsoft Office, Kingsoft Office bersifat gratis namun ada juga yang versi berbayar selama ini saya memakai yang versi gratis untuk mengerjakan tugas sekolah cukup memuaskan. Sekian artikel mengenai Download Kingsoft Office Free Terbaru semoga bermanfaat.

Terima kasih.

1 comment

Fabian Reza Bagaskara said...

untuk PPT kingsoft di android, bisa pasang gambar kan ya?