Header Ads

Prediksi Line UP Indonesia VS Uzbekistan di laga perdana

Prediksi LineUp TIMNAS U-19 Indonesia VS Uzbekistan pada pertandingan perdana group B Piala Asia di Myanmar yang akan diadakan di Stadion Thuwanna YTC pada Jumat (10/10/2014) Pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan langsung TV swasta RCTI.

Prediksi pemain Indonesia VS Uzbekistan

Datang sebagai tim underdog, pasukan pelatih Fenomenal dari Sumatera Indra Ayafri ini tetap percaya diri akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di depan pendukungnya di Myanmar maupun di tanah air yang menonton melalui layar kaca. ini sesuai dengan arahan sang pelatih untuk tidak memikirkan kehebatan tim lawan.
Sejak lama saya selalu menekankan agar tak memikirkan tim orang. Kita enggak ada masalah dengan kekuatan mereka. Kita akan fokus ke tim saja dan bagaimana cara bisa memberi pengalaman pada tim kita, paparnya.
Menghadapi tim unggulan Uzbekistan yang merupakan semifinalis dalam kompetisi yang sama di tahun lalu, Timnas U-19 Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaiknya saat menjuarai piala AFC tahun lalu setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan.

Berikut Prediksi Line Up tim Indonesia VS uzbekistan :

Stadion Thuwanna YTC
Jumat (10/10/2014) Pukul 16.00 WIB (Live RCTI)


Uzbekistan dengan Formasi 4-4-2
E. Suyunov
I. Tuhtahujaev, Y. Krimets, D. Khashimov, F. Musayev
V. Kozak,  V. Shodiev, S. Rashidov, D. Iskandarov
F. Sayfiyev, I. Sergeev.
Pelatih: Ravshan Khaydarov


Indonesia dengan Formasi 4-3-3
Ravi Murdianto,
Putu Gede, Muhammad Fatchurohman, Hansamu Yama, Muhamad Sahrul Kurniawan, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Zulfiandi,
Muchlis Hadi, Muhammad Dimas, Maldini Pali.
Pelatih: Indra Sjafri


Demikian prediksi skuad Merah putih VS Uzbekistan di laga sore nanti yang akan tayang langsung di RCTI. Apapun prediksinya, dengan semangat dan tampil maksimal Tim Garuda muda akan mampu memberikan kejutan-kejutan di kejuaraan Asia kali ini. 

No comments