Header Ads

Hari ini TIMNAS Indonesia U-19 laga perdana Piala Asia Myanmar

Jadwal pertandingan TIMNAS U-19 di Piala Asia Myanmar akan dimulai hari ini dengan menjajal ketangguhan Uzbekistan yang lolos sebagai Runner-Up Group A pada babak kualifikasi tahun lalu kalah dari Qatar yang menjadi juara group A. Sedangkan TIMNAS Garuda muda lolos dengan menumbangkan tim tangguh Korea Selatan dengan skor 3-2.

Piala Asia Myanmar 2014

Pertandingan perdana Tim Merah putih U-19 ini akan tayang di RCTI pada 10 Oktober 2014 pukul 16:00 WIB. Jika ingin memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya Indonesia harus bisa memenangkan pertandingan ini, karena jika hanya mendapatkan hasil seri atau bahkan kalah, maka pertandingan berikutnya akan lebih berat menghadapi Australia. Walaupun pada laga uji coba dengan Uni Emirat Arab TIMNAS U-19 pernah menang melawan Uni Emirat Arab, bisa jadi tim tersebut sudah berbenah dan mempelajari permainan Indonesia Muda. Atau kalaupun mampu memenangkan pertandingan terakhir malawan Uni Emirat Arab bisa saja sudah tidak berguna jika pertandingan perdana ini kalah dari Uzbekistan.

Diprediksi pertandingan ini akan sangat menarik minat penonton, selain laga ini sebagai laga perdana, TIM Garuda muda U-19 memang selalu mendapatkan perhatian dari penggemar sepak bola Nasional. Rakyat Indonesia memiliki harapan besar TIMNAS U-19 mampu membawa kemenangan untuk Indonesia dan memberikan kebanggan dalam dunia Olah raga Sepak bola dunia.

No comments