Header Ads

CARA MENGOBATI HEPATITIS SECARA ALAMI

Cara mengobati hepatitis bisa dilakukan dengan pemberian imunisasi atau vaksin berbagai macam tipe hepatitis. Hepatitis yaitu rusaknya sel-sel hati sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya yang disebabkan oleh infeksi virus. Dibutuhkan proses selama berbulan – bulan untuk menyembuhkannya yaitu dengan diet ketat dan istirahat cukup.
Cara alami mengobati hepatitis
Gambarcaramengobati hepatitis Beberapa perawatan medis yang dapat anda lakukan untuk mengobati penyakit hepatitis. Cara mengobati hepatitis biasa dilakukan dengan cara medis yang tersedia dalam bentuk modulator system kebal (interferon alfa) dan antiviral (adefovirdan lamivudine).

Sebelum anda memilih cara mengobati hepatitis yang tepat, sebaiknya anda ketahui dulu jenis atau tipe penyakit hepatitis yang anda derita. Apakan hepatitis A, hepatitis B atau hepatitis C?. Setelah anda mengetahuinya, sekarang saatnya mempersiapkan pengobatannya.

Dibawah ini beberapa caramengobati hepatitis secara alami:
  1. Temulawak
  2. Cara mengobati hepatitis dengan temulawak bias dilakukan dengan cara berikut ini:
    Bahan : temulawak segar, madu asli
    Cara membuat : kupas temulawak sampai bersih dari kulitnya, cuci bersih, parut temulawak yang telah dibersihkan, campurkan parutan temulawak dengan satu sendok makan madu dan setangah cangkir air hangat, aduk rata, peras dan saring, minum 2 kali sehari.

  3. Kunyit
  4. Cara mengobati hepatitis dengan kunyit tidak jauh beda dengan menggunakan temulawak.
    Bahan : kunyit secukupnya, madu asli
    Cara membuat : cuci bersih kunyit kemudian parut, tambahkan air kedalam parutan, peras dan saring, minum 3 kali sehari.

  5. Tomat
  6. Bahan – bahan yang digunakan :tomat masak 2 buah, gula pasir
    Cara membuat : cuci bersih tomat, potong – potong kemudian diblender. Tambahkan sedikit gula. Selain di buat jus, buah tomat bias direbus sampai mendidih dan lumat, peras kemudian tambahkan gula pasir secukupnya, minum sehari 2 kali.

  7. Brotowali
  8. Brotowali bias digunakan untuk mengobati hepatitis dengan cara:
    Cuci 1 batang brotowali lalu potong – potong, rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas, saring kemudian campur dengan 1 sensodk makan madu, minum 2 kali sehari.

Setelah anda mengetahui bagaimana cara mengobati hepatitis secara alami, sekarang saatnya anda mempraktekkannya. Semoga bermanfaat dan cepat sembuh.

No comments