Header Ads

Tragis dan memprihatinkan

Setelah menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat pada Kamis 11/10 perempuan cantik pengemudi Jazz berangsur membuat keterangan yang sangat mengagetkan sekaligus memprihatinkan atas kejadian yang dialaminya. berikut keterangan versi sang pengemudi tersebut.
 
"Menurut pengakuannya kepada Polisi sebelum mengemudi, dari apartemen di Jakpus dan rencananya menuju ke Ancol, sebelum berangkat dia konsumsi miras dan ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10/2012).

Menurut Rikwanto, saat ini Novi sedang memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Novi sebelumnya sempat mendapat obat penenang lantaran memberontak saat diamankan polisinya.


Berita menarik lainnya dari kasus kecelakaan ini, didapati sang pengemudi cantik mengemudi dalam keadaan hampir bugil hanya mengenakan bikini. sungguh sangat memprihatinkan. belum bisa dipastikan penyebab sesungguhnya hingga perempuan ini hanya mengenakan bikini.


Sumber lengkap : detik.com

No comments